Berita

DRS. A TEDDY SETIABUDI, M.T DILANTIK MENJADI DIRUT BARU PERUMDA AIR MINUM TIRTA RAHARJA


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 19 Mei 2023 | Dibaca : 1.684 Kali

Bupati menyampaikan, terdapat beberapa pekerjaan rumah yang menanti jajaran direksi baru Perumda Air Minum Tirta Raharja, diantaranya pengelolaan dua titik baru sumber mata air yang berlokasi di Kertasari dan Sinumbra Ciwidey.

Dadang juga mendorong para direktur baru untuk segera melakukan evaluasi guna tercapai organisasi yang baik, transparan dan akuntabel.

Selain itu, bupati turut mengapresiasi kinerja direktur lama. Ia meminta jajaran direksi terdahulu tetap bisa mengabdi bagi masyarakat serta ikut mewujudkan Kabupaten Bandung yang bedas.

"Jajaran direksi lama bisa tetap berdaya, misalnya dengan menjadi staf ahli atau menjadi penasehat juga. Melihat dari pengalamannya selama tiga tahun memimpin, tentunya arahan-arahan para direktur terdahulu ini sangat dibutuhkan," ujarnya.

Sementara Dirut baru Perumda Air Minum Tirta Raharja Asep Tedi Setiabudi menyampaikan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin melakukan pengembangan pelayanan di daerah yang belum terjangkau pipa PDAM, serta menjaga kontinyuitas pengaliran dan juga mengoptimalkan jaringan eksisting di daerah pengembangan baru.

Adapun jajaran direksi baru Perumda Air Minum Tirta Raharja Periode 2023-2028
yakni Direktur Utama Drs. Asep Tedi Setiabudi, MP. Direktur Umum Welly Nugraga,ST., M.Si dan Direktur teknis Dani Lukman, ST.