Berita

Tirta Raharja dan Tirtawening Menjadi Tuan Rumah PORPAMNAS ke-6 2019


Oleh Humas PDAM Tirta Raharja 16 Jul 2019 | Dibaca : 203 Kali

Pekan Olah Raga Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh PP PERPAMSI tiap 2 tahun sekali. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan semangat meraih prestasi dan sportifitas melalui sarana olahraga. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk memperkuat persatuan, kebersamaan dan kekeluargaan para “tukang ledeng” di seluruh Indonesia.

 

Event PORPAMNAS ke-VI Tahun 2019 dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat dan PDAM Tirtawening Kota Bandung serta Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung bertindak selaku tuan rumah yang mengangkat tema “Meraih Prestasi dan Sportifitas

Acara pembukaan Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha, Senin (15/7/2019). Porpamnas ke-VI tahun 2019 ini dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi dan kegiatan ini diikuti oleh 622 orang atlet, 226 ofisial dan 140 pengurus. Sebanyak 8 cabang akan dipertandingkan dalam ajang PORPAMNAS ke-VI ini.