Berita

Pemberitahuan Gangguan Pengaliran Wilayah II di Jl. Raya Laswi (cipicung)


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 24 Apr 2022 | Dibaca : 251 Kali

Sehubungan dengan adanya kegiatan pemeliharaan Pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) diameter 300 mm di Jl. Raya Laswi (Cipicung), dalam rangka menjaga 3K (Kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas) pada hari Senin dan Selasa tanggal 25 dan 26 April 2022 mengakibatkan terganggunya debit produksi. 

Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan pipa JDU tersebut dimohon kepada pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya, khususnya untuk Wilayah :

Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran, Baleendah :
Sebagian Kota Pelayanan Baleendah, Komplek BSI, Komplek Wartawan, Komplek Hegarasri, Komplek Graha Sari Endah, Komplek Cigado, Komplek Warakawuri, Manggahang, Margaendah, Cipicung.
Wilayah Bojongsoang Komplek GBA, Cijagra, Private Village, Pesona Bali, Akita, Podomoro, Cherry Field, The Palm I dan II. 
Dayeuhkolot : RS. Bina Sehat, Babakan Leuwi Bandung dan sekitarnya. 

Selanjutnya kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas perawatan unit produksi dan pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja dapat menghubungi atau mengirim pesan ke Whatsapp pengaduan dengan format (Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan) ke nomor: 
‚óŹ Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran : 0811-2000-0206

Demikian hal ini disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal.
Terima kasih.