Berita

PDAM Fasilitasi Air Gratis Selama Mudik Lebaran


Oleh Humas PDAM Tirta Raharja 11 Jun 2019 | Dibaca : 208 Kali

PDAM Tirta Raharja sediakan air gratis bagi pemudik di dua titik jalur mudik. Pelayanan air gratis tersebut telah berlangsung sampai sabtu Minggu setelah lebaran 2019 nanti. Pada kesempatan mudik lebaran 1440 H PDAM Tirta Raharja tidak ingin ketinggalan memperhatikan unsur sosial.

Kami dari PDAM Tirta Raharja mengadakan penampungan air untuk membantu para pemudik. Khususnya di wilayah timur karena memang pemudik itu dominannya yang menuju atau melalui wilayah timur. Fasilitas air gratis bagi pemudik disediakan di dua titik. Yakni di Kawasan Cikaledong Nagreg dan di kawasan Patung Tangan Rancaekek Kabupaten Bandung yang mana di dua titik ini dipasok air melalui truk tangki setiap harinya.

Di dua titik penampungan itu kami pasang toren berkapasitas 5.000 liter untuk mengalirkan air ke kran-kran umum. Kami prioritaskan untuk para pemudik yang dalam perjalanannya bisa beristirahat untuk beribadah.Penyediaan air gratis bagi pemudik, telah berlangsung dari tanggal 22 Mei sampai dengan tanggal 12 Juni 2019 nanti. Apabila pasokan air habis, kami siapmengisi kembali karena kami sudah mengondisikan sehingga pemudik bisa terlayani kebutuhan airnya.

Info Layanan :
HUMAS PDAM Tirta Raharja