Berita

Pemberitahuan Gangguan Pengaliran Wilayah II Baleendah, Bojongsoang, dan Dayeuhkolot


Oleh Humas Perumda Air Minum Tirta Raharja 07 Jun 2022 | Dibaca : 710 Kali

Sehubungan dengan adanya pemeliharaan perbaikan kebocoran pipa diameter 300 mm di Jl. Raya Laswi (Manggahang) pada hari Selasa tanggal 7 Juni 2022 pukul 18:00 s/d 22:00. 

Untuk mengantisipasi dampak dari kegiatan pemeliharaan pipa tersebut dimohon kepada pelanggan kiranya dapat melakukan upaya antisipasi dengan menyediakan tempat penampungan air, serta menampung air secukupnya, khususnya untuk Wilayah :

Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran, Baleendah :
Sebagian Kota Pelayanan Baleendah, Komplek BSI, Komplek Wartawan, Kuta Mas, Komplek Hegar asri, Grand Laswi, Mekarsari Endah, Matahari Residence, Bale Endah Permai.
Wilayah Bojongsoang Komplek GBA, Cijagra, Private Village, Pesona Bali, Akita, Podomoro, Cherry Field, The Palm I dan II. 
Dayeuhkolot : RS. Bina Sehat, Babakan Leuwi Bandung dan sekitarnya. 

Selanjutnya kepada pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai aktivitas perawatan unit produksi dan pelayanan air minum Perumda Air Minum Tirta Raharja dapat menghubungi atau mengirim pesan ke Whatsapp pengaduan dengan format (Nama_No Pelanggan_Uraian Pengaduan) ke nomor: 
● Wilayah II Kota Pelayanan Banjaran : 0811-2000-0206

Demikian hal ini disampaikan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan semoga pekerjaan pemeliharaan ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga pengaliran kepada masyarakat pelanggan dapat kembali normal.
Terima kasih.